Download Subtitle The End of the F***ing World Season 1 Episode 1 - S01E01 Bahasa Indonesia

download the end of the fucking world bahasa indonesia
Netflix: The End of the F***ing World

Serial ini merupakan dark komedi asal Inggris. Menceritakan seorang remaja laki-laki bernama James yang mengaku bahwa dirinya adalah seorang psikopat. Kemudian bertemu dengan Alyssa yang bermasalah. Ingin tahu bagaimana ceritanya? Saksikan The End of the F***ing World disertai dengan subtitle dari Silenties.
Proofread, manual translate, revised, contextual, masuk akal, dan 100% original work hasil translate sendiri.


download the end of the fucking world bahasa indonesia
Netflix: The End of the F***ing World

Judul Series: The End of the F***ing World
Chapter/Episode: 1 - S01E01
Tahun: 2017
Genre: Dark Comedy
Subtitle Bahasa Indonesia silahkan download disini.

Jangan lupa untuk beri komentar dan goodrate ya, karena itu sangat berharga buat saya sebagai penyemangat sekaligus masukan untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.
Saya sudah melakukan proofread berkali-kali di subtitle ini, namun saya hanya manusia biasa yang bisa berbuat salah, jadi jika menemukan kesalahan ataupun hal yang janggal, dengan senang hati saya persilahkan untuk mengungkapkannya di kolom komentar. Terima kasih banyak :)



***
Untuk yang mau request projek translate, baik subtitle, postingan blog, atau file-file lainnya, bisa kontak saya di st.silenties@gmail.com.

2 comments:

What do you think?